Model Busana Muslim Modern untuk Remaja Modis

Kita akan bahas tentang jeans style sebagai model busana muslim modern untuk remaja modis! Yipii! Pas banget bukan? Jeans sebagai salah satu must have item bagi anak muda. Selain warnanya yang netral yang bisa dipadukan dengan barbagai jenis fashion item.

Daaan.. jeans itu nggak ada matinya, Girls! Seriusan. So, daripada kelamaan, yuk langsung bahas ini dia 6 jenis fashion items berbahan jeans yang cocok banget dipakai buat para hijabers!

Model Busana Muslim Modern Untuk Remaja Modis 5 1

1. Maxi Dress

Maxi dress emang sangat direkomendasikan sebagai model busana muslim modern untuk remaja modis. Selain sudah sesuai dengan syari’at seperti tidak terawang, tidak membentuk lekuk tubuh, dan lainnya (kecuali kamu mengubahnya menjadi bentuk fitted atau semacamnya).

Maxi dress yang panjanganya hanya mencapai 7/8 bisa kamu kombinasikan dengan skinny pants bersama dengan boots atau stiletto.

Kalau ingin tampil lain dengan maxi dress ini, kamu bisa menambahkan thick belt berwarna coklat vintage atau sabuk berbentuk pita untuk memberi kesan feminine dan remaja pada jeans outfit kamu.

Jika kamu tergolong cewek hijabers yang cenderung boyish alias tomboy, bawahan dari maxi dress kamu bisa kamu ganti dengan celana. So, bentuknya kelihatan seperti baju monyet yang kesannya tetep remaja banget.

2. Skirt Jeans

Model busana muslim modern untuk remaja modis berikutnya adalah skirt jeans. Nggak jauh-jauh bentuknya dari si maxi dress, melalui skirt jeans kamu juga bisa menambahkan belt sebagai pemanis.

Tapi untuk pemakaian skirt jeans ini sebaiknya kamu beri variasi bentuk. Kan banyak tuh macam-macam jenis rok yang bisa kamu aplikasikan. Seperti pleated skirt, A-line skirt, paneled skirt, midi skirt, layered skirt, dan masih banyak lagi.

Psst.. sebagai tips aja ya, untuk penggunaan skirt jeans ini, perhatikan kadar ‘kelicinannya’ alias jangan lupa disetrika. Apalagi, bahan jeans kan emang gampang keliatan kusut. Agar kamu tetap tampil percaya diri dan rapi, jangan lupa sebelum dipakai kamu setrika ya!

Leave a Reply